Sunday, September 30, 2018

Sinopsis K-Drama The Beauty Inside 1-16

Detail K-Drama The Beauty Inside :

Title : The Beauty Inside / 뷰티 이사이드
Genre : Romance, Fantasy
Jumlah Episode : 16
Stasiun Channel : JTBC
Jadwal Tayang : 1 Oktober 2018
Sutradara : Song Hyun-wook
Penulis : Im Meari

The Beauty Inside menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Se Kye yang wajahnya kerap berubah-ubah setiap kali adanya kejadian-kejadian mistis.

Pada suatu hari Han Se Kye jatuh cinta dengan seorang pria bernama Seo Do Jae yang bekerja sebagai manager umum disalah satu maskapai penerbangan. Seo Dae Jo adalah pria yang bisa dikatakan penampilanya sangat sempurna. Namun dia mempunyai kekurangan dan sangat payah dalam mengenali wajah seseorang akan tetapi Seo Dae Jo bisa mengenali seseorang cukup dengan hanya melihat gerak-gerik orang yang dijumpainya.

Drama The Beauty Inside adalah drama hasil recycle film yang berjudul 'Beauty Inside' rilis pada tahun 2015 dan mendapat lebih dari 2 juta penonton dan kisah dari film tersebut juga diambil dari isi buku karya David Levithan  berjudul 'Every day' namun kali ini peran antagonis yang ada didalam buku akan terbalik berubah menjadi protagonis, Seorang perempuan yang sering berubah-ubah penampilan di setiap munculnya kejadian-kejadian supranatural, namun perubahannya tidak akan permanen, tetapi akan terjadi dari waktu ke waktu.

Cast :
Seo Hyun Jin as Han Se-Kye
Lee Min Ki as Seo Do-Jae

Sinopsis K-Drama The Beauty Inside Episode 1 : Part 1 – Part 2 – Part 3
Sinopsis K-Drama The Beauty Inside Episode 2 : Part 1 – Part 2 – Part 3
Sinopsis K-Drama The Beauty Inside Episode 3 : Part 1 – Part 2 – Part 3
Sinopsis K-Drama The Beauty Inside Episode 4 : Part 1 – Part 2 – Part 3
Sinopsis K-Drama The Beauty Inside Episode 5 : Part 1 – Part 2 – Part 3
*Link Sinopsis belum tersedia mohon ditunggu*

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih telah mengunjungi blog sinopsis eonni jika ada kritik & saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!