Thursday, September 13, 2018

Sinopsis K-Drama Bad Papa Episode 1-32

Detail K-Drama Bad Papa :

Judul : Bad Papa / 배드 파파
Genre : Drama, Family
Jumlah Episode : 32
Stasiun Channel : SBS
Jadwal Tayang : 1 Oktober 2018 (Senin dan selasa 22.00 KST)
Sutradara : Ji Chan Gyu
Penulis : Kim Sung Min

Bad Papa adalah drama family  yang menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Yoo Ji Chul (Jang Hyuk) seorang mantan juara tinju tak terkalahkan yang juga berstatus sebagai suami dan ayah.

Kehidupannya berubah 360 derajat, ketika sebuah masalah menimpanya yang merebut ketenaran, uang dan keluarganya sekaligus. Ia kehilangan popularitasnya dan untuk pertama kali merasakan hidup seperti di neraka.

Dalam keputusasaannya, Yoo menemukan sebuah obat baru yang ajaibnya sangat efektif untuk mengubah nasibnya. Obat 'misterius’ itu membawanya kembali bertarung di atas ring dan perlahan dia mulai mencari keluarganya.
Sementara itu Bad Papa dijadwalkan tayang di stasiun channel MBC pada bulan September 2018 setiap hari Senin & Selasa pukul 08.00 pm KST, menggantikan slot drama 'Risky Romance' dan juga Drama ini dikerjakan oleh sutradara Jin Chang-Gyu dan penulis Kim Sung-Min. Aktor terkenal Jang Hyuk telah mengkonfirmasi akan bermain dan menjadi pemeran utama pria dalam serial drama family Bad Papa.

Sebelumnya Jang Hyuk bermain dalam serial drama Korea 'Wok of Love' Dan di drama ini juga melibatkan 2 aktris cantik Shin Eun-Soo dan Son Yeo-Eun namun masih mempertimbangkannya.

Cast :
Jang Hyuk as Yeo Ji Cheol

Sinopsis K-Drama Bad papa Episode 1 : Part 1 – Part 2
Sinopsis K-Drama Bad papa Episode 2 : Part 1 – Part 2
Sinopsis K-Drama Bad papa Episode 3 : Part 1 – Part 2
Sinopsis K-Drama Bad papa Episode 4 : Part 1 – Part 2
Sinopsis K-Drama Bad papa Episode  5 : Part 1 – Part 2
*Link Sinopsis belum tersedia mohon di tunggu*

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih telah mengunjungi blog sinopsis eonni jika ada kritik & saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!