Tuesday, September 11, 2018

Sinopsis K-Drama Ambergris Episode 1-4

Detail K-Drama Ambergris :

Judul : Ambergris / 고래 먼지 (goremeonji)
Genre : Action
Jumlah Episode : 4
Stasiun Channel : tvN
Jadwal Tayang : 5 Oktober 2018 (Setiap Jumat Pkl 22.00 KST)
Sutradara : Shin Woo Suk
Penulis Naskah : Shin Woo Suk

Ambergis adalah serial drama korea yang menggabungkan tema cerita fiksi ilmiah dan action. Drama ini menceritakan kisah tentang masa depan umat manusia di tahun 2053, dimana seluruh umat manusia di tahun itu telah menikmati hasil kemajuan dalam sains dan teknologi.

Namun suatu hari ada musibah yang menimpa ras manusia pada saat itu dan musibah itu telah membawa seluruh masyarakat ke keadaan sedih dan putus asa. Seorang gadis yang bekerja sebagai pembaca berita bernama Seo Nyeo (Kim So Hye) teringat masa kecilnya dan ingin melarikan diri dari kehidupan duniawi yang dipenuhi teknologi canggih selalu menyertai mereka dalam perjalanan.

Drama yang disutradarai oleh Shin Woo Suk sekaligus menjadi sebagai penulis naskah di drama ini dikabarkan akan mengudara pada 5 Oktober 2018 hari jumat pada pkl 22.00 KST. Selain itu drama Ambergis juga menggait aktris muda pendatang baru Kim So Hye sebagai pemeran utama wanita yang juga adalah mantan anggota girl group I.O.I dan akan ditemani oleh aktor Shin Goo, Yang Dong Geun dsb.

Cast :
Kim So Hye as So Nyeo
Shin Goo as Yeok Moo Won
Yang Dong Geun as Presenter berita cuaca
Kim Kang Hoon as Son
Oh Hyuk as cameo

Sinopsis K-Drama Ambergris Episode 1
Sinopsis K-Drama Ambergris Episode 2
Sinopsis K-Drama Ambergris Episode 3
Sinopsis K-Drama Ambergris Episode 4
*Link Sinopsis belum tersedia mohon di tunggu*

No comments:

Post a Comment

Terimah kasih telah mengunjungi blog sinopsis eonni jika ada kritik & saran silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!